Hidup adalah perjuangan

Rabu, 20 Februari 2013

Ayah_Ibu


Ayah_Ibu
IMG_0264.JPG
Tuhan,,berikan ayah ketenangan disisi-Mu……
Berikan juga kesehatan untuk untuk ibu Ya Tuhan……
Ayah,Ibu maafkan aku,,belum bisa memberikan kalian setetes kebahagian,,,selama ini aku hanya menyusahkan kalian,,secara tak langsung aku menguras keringat kalian,,sungguh tak terbalas jasa itu oleh ku…
 Dulu…berdua kalian berjuang untuk anak-anak mu,, tapi kini ibu menguras tenaga nya sendiri untuk kepentingan aku disini…
Masih sanggup aku mengecawakan ayah,ibu…betapa durhaka nya aku…ya Tuhan…
Senyum dan tawa nya yang hadir dimata ku,, di tunjukan untuk sejenak melepas penat…aku tau itu tak seberapa untukmu…
Subuh yang kelam..,ayah bangun dari tidur nya,,keluar masuk hutan, naik turun bukit,,siangnya dengan panas terik matahari naik satu per satu menjajaki rumah orang memikul padi…
Caci maki dan hinaan orang dia dengar,walawpunn dengan hati iba ayah terus menjalaniinya…semua yang dia lakukannya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginanku….
Mereka beri aku kemewahan…mereka beri aku rasa senang…
Mereka tak pernah membiarkan aku merasa hidup dengan kekurangan...
Aku tau kalian tak butuh uang banyak dariku,kalian tak butuh harta berlimpah dariku…melainkan kalian menginnginkan aku mendapat hasil terbaik sebagai buah dari jerih payah yang kalian rasakan…sebagai persandaran lelah dan letih…L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar